BEEHIVE CAFE

BEEHIVE CAFE




 Alamat: Jl. RS Fatmawati No.39, Cilandak, Kota Jakarta Sel., DKI Jakarta 12430
 Rate: $$ (Medium)
 Suasana: Asri dan nyaman 
 Opening Hours: 10.00-01.00 (weekdays), 10.00-02.00 (weekend)


Beehive Cafe tempat yang sangat cocok untuk bersantai dari kemacetan jalan RS Fatmawati. Beehive cafe memiliki konsep yang unik, pada awal pintu masuk anda sudah merasa nyaman dengan ada nya taman yang membuat cafe ini terasa nyaman. Beehive Cafe membuat kita terasa seperti bukan di Jakarta, dengan bangunan yang atap nya terbuat dari bambu makin membuat kita terasa nyaman. Pelayan pada Beehive Cafe juga sangat bersahabat yang menambah kenyamanan tempat ini. Beehive Cafe menjual minuman alkohol dan non alkohol. Untuk sebuah beer harga berkisar dari Rp.35.000 - Rp.50.000, untuk sebuah liquer anda harus menanyakan pada bagian BAR karena tidak tertera dalam menu, dan untuk minuman non alkohol berkisar dari Rp.25.000 - Rp.40.000. Terdapat banyak variasi untuk menu makanan dari Asia, Western, sampai makanan khas Indonesia. Untuk harga makanan berkisar dari Rp.28.000 - Rp.150.000.


Pemandangan dari pintu masuk
Gazebo yang terletak di depan


Cafe ini memiliki tempat yang cukup luas terdapat meja lesehan dan meja biasa. Terdapat satu gazebo yang terletak di dekat pintu masuk cafe, gazebo tersebut sedikit terpisah dari tempat lain yang sangat cocok bagi yang menyukai privasi yang lebih. Setelah berjalan sedikit melewati taman - taman terdapat meja lesehan di sebalah kiri, dan Bar pada bagian depan, dan meja Billiard pada bagian kanan, serta terdapat juga mesin darts. Untuk bermain darts dikenakan biaya sebesar Rp.10.000/game dan untuk billiard tidak dikenakan biaya. Meja billiard terlihat bagus dan dirawat dengan baik, sehingga menghilangkan kesan "yang penting ada billiard nya" pada cafe ini. 



Meja Billiard

Beehive Cafe mungkin menjadi tempat pilihan anda untuk bersinggah untuk menunggu kemacetan, berisitrahat, ataupun berkumpul dengan teman - teman dengan lokasi nya yang berada tepat di pinggir jalan RS Fatmawati. Suasana Beehive Cafe dapat menyejukan perasaan lelah setelah melakukan aktifitas yang menguras tenaga. Dengan bermain billiard atuapun hanya sekedar mengobrol dan minum - minum dengan teman akan menyejukan kembali hati anda dari kepadatan ibukota.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi: (021) 7656672













0 comments:

Post a Comment

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home