JAKARTA COFFEE HOUSE

JAKARTA COFFEE HOUSE


Sumber https://pbs.twimg.com/profile_images/1729613725/roundedlogo2.jpg
Sumber https://pbs.twimg.com/profile_images/1729613725/roundedlogo2.jpg

Alamat: Jalan Cipete Raya No. 2, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 
Rate: $$ (Medium)
Suasana: Cozy 
Opening Hours: 08.00 - 24.00 

Jakarta Coffe House adalah Coffee shop yang sudah terkenal dengan kenikmatan produk kopi nya dengan harga yang realtif sedang. Jakarta Coffee House memiliki speciality pada origin kopi Indonesia. Jakarta Coffee House juga dilengkapi dengan wi-fi, sehingga anda dapat mengerjakan tugas maupun pekerjaan disana. Barista di Jakarta Coffee House juga sangat ramah dan bersahabat, disana anda akan dilayani dengan baik. Jakarta Coffee House menyediakan iced coffee, hot coffee, non coffee, dan makanan ringan sebagai "teman" untuk menyantap kopi. Untuk harga segelas kopi berkisar Rp. 28.000 - 38.000, terdapat ice blended coffee maupun hot coffee. 






Jakarta Coffee House memiliki ruangan yang sedang dan semua nya diperbolehkan untuk merokok. Konsep ruangan dibuat berkesan Vintage dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu, pilar yang terbuat dari batu bata, dan hiasan seperti karung kopi yang menambah kesan vintage. Semua penataan barang - barang juga tertata dengan rapih yang membuat kita nyaman untuk menyantap kopi. Setiap meja juga dilengkapi dengan asbak sehingga anda yang ingin merokok tidak harus meminta atau mengambil lagi. Terdapat sebuah telivisi dan x-box yang dapat anda nikmati.





Selain menjual kopi untuk dinikmati di tempat, Jakarta Coffee House juga menyediakan biji kopi dalam kemasan untuk anda nikmati di rumah. Untuk biji kopi terdapat 2 pilihan kemasan, yaitu 200gr, dan 1000gr. Terdapat banyak pilihan biji kopi di Jakarta Coffee House seperti luwak, aceh gayo organik, Sumatra Mandailing, java raung, toraja, dll. Biji kopi yang dijual Jakarta Coffee House juga memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak diragukan lagi. Jakarta Coffee House adalah pilihan  yang tepat sebagai tempat berkumpul dengan teman - teman, mengerjakan pekerjaan, maupun sekedar menikmati buku anda dengan ditemani oleh kopi yang berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Jakarta Coffee House: http://jakartacoffeehouse.biz/














2 comments:

  1. Nice info gan, keren gan dapet tempat yang enak buat pacaran makasih nih gan

    ReplyDelete

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home