SEBASTIAN COFFEE

SEBASTIAN COFFEE






Alamat: Jalan Veteran Raya no.11A, Rempoa, Jakarta Selatan
Rate: $$ (Medium)
Suasana: Cozy 
Opening Hours: 14.00 - 23.30 (Minggu - Kamis), 16.00 - 00.30 (Jumat - Sabtu) 

Sebastian coffee adalah coffee shop yang memiliki suasana yang nyaman, sebastian coffee memiliki konsep yang unik dimana ruangan disana terbuat dari cargo. Sebastian coffee memiliki 2 ruangan, 1 ruangan terbuka untuk smoking area, 1 ruangan berada di dalam. Tempat duduk paling banyak berada di luar, sedangkan di dalam tidak terlalu luas. Di sini terdapat berbagai minuman dan makanan, harga minuman berkisar antara Rp.18.000 - Rp.38.000, dan untuk harga makanan berkisar antara Rp. 28.000 - Rp.38.000. Untuk lahan parkir terdapat 2 lahan yaitu di depan yang hanya cukup untuk 3 mobil, dan dibelakang yang lebih luas, jadi anda tidak usah takut untuk masalah parkir.

Hot Cappucino


Sebastian coffee memiliki suasana yang nyaman, terdapat beberapa tanaman yang menghiasi di ruangan luar sehingga terkesan nyaman. Meja dan kursi juga terbuat dari kayu yang menambah kesan nyaman. Terdapat Wi - Fi dan satu proyektor yang terletak di ruangan luar yang digunakan untuk "Nobar". Bagian atap juga dihiasi dengan kayu yang membuat kesan vintage tetapi tetap modern, penerangan disana juga cukup terang dengan warna yang membuat nyaman.


Ruangan luar



Ruangan yang terletak di luar


Untuk ruangan yang berada di dalam terdapat sekitar 4-5 meja, ruangan yang di dalam tidak diperbolehkan untuk merokok karena ruangan tersebut menggunakan AC. Design di dalam juga nyaman dengan posisi coffee bar terletak di depan pintu masuk ruangan, dan di sebelah kiri terdapat hiasan - hiasan alat kopi dan sebuah papan tulis yang berisi tulisan - tulisan yang sangat bagus. 


Pajangan 
Pajangan
Papan tulis

Coffee Bar




Sebastian Coffee menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menunggu padat nya jalan Veteran. Sambil menunggu ditemani dengan segalas kopi dan suasana yang dapat sejenak meng-istirahatkan stamina anda yang terkuras oleh kegiatan anda.





3 comments:

  1. nice info bro!, tempat tempat nya nyaman dan ok bgt! sangat berguna info nya

    ReplyDelete
  2. Karena ini saya ingin pergi kesana! Tq mas aditya

    ReplyDelete

Previous PostOlder Post Home